+62851-0461-2299

RS Kanker Fuda yang berafiliasi dengan Universitas Jinan
RS Nasional China yang berfokus pada (Kanker)

Rumah Sakit Kanker Fuda yang berafiliasi dengan Universitas Jinan adalah rumah sakit spesialis kanker Level III, merupakan rumah sakit yang diawasi pemerintah provinsi Guangdong, di Tiongkok yang juga bersertifikasi Internasional JCI. Pada tahun 2010, RS Fuda dipilih sebagai rumah sakit onkologi klinis nasional di Tiongkok. Pada 2011, mendapatkan gelar baru sebagai rumah saki klinis utama di Provinsi Guangdong, Tiongkok.

Tentang Rumah Sakit Kami/ Telp Sekarang:+62851-0461-2299/ online chatting


16 Tahun Berspesialisasi pada bidang Onkologi.

RS Kanker Fuda didirikan pada tahun 2003 oleh profesor Xu Kecheng, sebagai dewan kehormatan tertinggi dari Departemen Kesehatan Nasional Tiongkok. Selama 16 tahun terakhir, RS Fuda telah berkembang menjadi rumah sakit akademik spesialis kanker baik di tingkat nasional maupun di tingkat internasional. Pasien- pasien dari mancanegara ikut memuji dan mengakui bahwa RS Fuda adalah rumah sakit kanker terbaik di TIongkok.

Dalam menangani kasus kanker, RS Fuda banyak menggunakan teknologi- teknologi terbaru. Tujuan utama dari dunia pengobatan untuk tumor ganas pada stadium lanjut adalah untuk memperpanjang masa hidup pasien serta meningkatkan kualitas hidup pasien. Prof Xu menganjurkan agar pasien kanker dapat hidup berdampingan dengan kanker. Konsep terbaru pengendalian kanker ala Tiongkok adalah untuk menghilangkan sel kanker dengan cara mengubah sel kanker tersebut, serta menjadikan kanker sebagai ‘Penyakit Kronis’ yang terkendali.

Kepercayaan pasien dari 100 Negara di Dunia

Pasien- pasien Mancanegara

RS Kanker Fuda telah merawat pasien- pasien yang berasal lebih dari 100 negara, termasuk 10.000 pasien dari Asia Tenggara sehingga kami mendapatkan kepercayaan dari pasien- pasien di seluruh dunia

TIm Dokter Ahli di RS Fuda

RS Kanker Fuda berafiliasi dengan Universitas Jinan yang merupakan Departemen Perguruan Akademik Tiongkok. Pada 2005, Kepala Rumah Sakit Wu Mengchao menerima penghargaan tertinggi mengenai Perkembangan Ilmu Alam dan Teknologi Nasional, Pada 2011, Dr. Wang Zhenyi yang menjabat sebagai penasihat umum juga merupakan seorang Ahli Onkologi terkenal, ketua Internasional Societi Cryoterapi yang ke-17 juga memenangkan Medali Bethune. Prof Xu Kecheng pemenang ‘Model Waktu’ Tiongkok yang juga seorang presiden kehormatan, Dan Prof Luo Rongcheng yang sekarang menjabat sebagai kepala rumah sakit merupakan Kepala Spesialis Onkologi kunci klinis nasional, Profesor berperingkat 2 di Tiongkok.

Perkenalan Profesor Ahli Kami -->

21 Macam Pengobatan, Terdepan dan Sangat Ahli.

Metode Konvensional

Metode Spesial

Konsep Anti-kanker Internasional 3C+P

Pengobatan berbasis 3C+P di RS Kanker Fuda yaitu dengan pembekuan tumor merupakan hasil penelitian dari pakar ahli di Pusat Penelitian Cryoterapi Kanker Fuda. Metode ini menggabungkan diagnosis klinis serta keunggulan dari teknologi perawatan dari dalam maupun dari luar negeri, yang secara komprehensif menggunakan terapi cryoablasi (CSA), terapi intervensi pembuluh darah kanker (CVI), dan kombinasi immunoterapi (CIC) dengan teknik penelitian ilmiah terkini yang diakui secara internasional. Pengobatan ini merupakan sebuah terobosan baru bagi pasien dengan stadium lanjut, tumor yang kambuh dan tidak dapat direseksi, kanker dengan berbagai penyebaran, dan tumor yang tidak memiliki respons terhadap radioterapi serta kemoterapi.

Informasi Perawatan Spesial Untuk Anda -->

‘No 1 di Dunia’ dan ‘No 1 di Asia’

Pada tahun 2015, RS kanker Fuda berhasil menyelesaikan 10.000 kasus dengan Cryoablasi (Data berdasarkan Catatan Rumah Sakit), kasus terbanyak di dunia. Pada 2019, RS Kanker Fuda menulis sejarah kembali dengan menyelesaikan kasus Nano-Knife sebanyak 500 kasus, Pertama di Asia.

Mereka Mendapatkan Kesempatan Kedua di FUDA.

Lebih banyak cerita -->

Apakah Anda ingin tahu lebih lanjut, mendapatkan saran pengobatan terbaik dari ahli kami? Silahkan isi formulir disamping ini untuk berkonsultasi atau hubungi kami langsung ke nomer: +62851-0461-2299