+62851-0461-2299

kanker paru- paru

Menurut statistik Biro Kesehatan Tiongkok, kanker paru-paru menduduki peringkat pertama dalam insiden tumor ganas dan dalam angka kematian karena tumor ganas. Kanker paru-paru stadium awal tidak memiliki gejala khusus dan spesifisitas yang jelas, sehingga sebagian besar pasien kanker paru-paru begitu terdiagnosa sudah berada di stadium menengah dan akhir. Ketika sudah distadium akhir kelangsungan hidup lima tahun sangat kecil, Jadi Apakah kanker paru bisa diobati?

Penyanyi Malaysia bercerita tentang pengalamannya dalam melawan kanker.

Penyanyi Miss.Lin Yingzhi Kanker Paru-paru

Pengobatan dini secara efektif dapat memperpanjang kelangsungan hidup

Hal yang paling penting dari kasus kanker paru-paru adalah deteksi dini dan perawatan dini, dimana pengobatan dini berarti separuh dari keberhasilan sudah ada ditangan. Kanker paru-paru stadium dini berukuran kecil, tanpa penyebaran, maka pengobatannyapun menjadi relatif mudah. Dari stadium kanker paru- paru yang memiliki tingkat kelangsungan hidup 5 tahun sebagai berikut; stadium 1 adalah 77-92%, stadium 2 adalah 53-68%, Stadium 3 adalah 13-36%, stadium 4 Kurang dari 10%.

Teknologi pengobatan kanker paru-paru

Teknik pengobatan tradisional yang membawa penderitaan bagi pasien

Reseksi bedah: Luka operasi besar dan risiko tinggi.

Kemoterapi: Efek sampingnya besar, seringkali disertai kerontokan rambut, mual dan muntah, sembelit, dan diare. Secara keseluruhan kemoterapi membawa penderitaan ke pasien : Pada semua jenis kanker, kurang lebih hanya sekitar 7% yang mencapai kondisi membaik, dan 15% lainnya dapat mencapai harapan hidup yang lebih lama dibanding mereka yang tidak terima kemoterapi. Terlebih lagi, perpanjangan ini tidak berarti sembuh dari penyakit, bahkan tidak berarti pemulihan dan peningkatan kualitas hidup [1]

Model cryoablation tumor CCC + P , secara efektif meningkatkan tingkat kelangsungan hidup dan meningkatkan kualitas hidup pasien

Terapi Tumor 3 "C" + P adalah kebijaksanaan pakar otoritatif Guangzhou Fuda Cancer Research Institute dan Guangzhou Cancer Freezing Research Institute. Dimana metode ini merupakan pengobatan lokal hingga menyeluruh, dengan mempertimbangkan kondisi penyakit tiap- tiap pasien: menggabungkan keunggulan dan fungsi diagnosis klinis sertateknologi pengobatan dari dalam maupun luar negeri, dan secara komprehensif menggunakan : terapi cryoablation CSA, terapi intervensi pembuluh darah kanker CVI, imunoterapi kombinasi CIC dan teknik penelitian ilmiah terkini yang diakui secara internasional. Bagi pasien yang tidak dapat dioperasi, sudah ada metastasis, dan tidak memiliki respons terhadap radioterapi dan kemoterapi, pengobatan ini merupakan pilihan yang lebih baik. Lihat detail

Terapi Cryoablation CSA

Tidak seperti metode ablasi lainnya, cryotherapy tidak hanya membekukan jaringan tumor in situ, tetapi juga merangsang kekebalan anti-tumor secara sistemik, menghilangkan residual atau metastasis tumor, dan mengurangi atau mencegah kekambuhan.

Studi eksperimental telah menunjukkan bahwa tubuh menghasilkan antibodi anti-tumor setelah cryotherapy, tumor primer setelah dibekukan dapat menghambat pertumbuhan tumor sekunder dan metastasis tumor, lesi residual membentuk granulasi reaktif, terbentuk kapiler baru, kaya akan tumor limfosit infiltrasi (TIL), sel plasma, monosit, dan makrofag dll. Jaringan granulasi ini dibentuk oleh reaksi interstitial anti-kanker dan memiliki karakteristik kekebalan anti-tumor [2].

Terapi Nano Knife IRE

NanoKnife dapat menyebabkan sel tumor apoptosis dengan lebih akurat dan lengkap tanpa kerusakan permanen pada jaringan penting lainnya disekitar zona ablasi, seperti pembuluh darah, saluran empedu, saraf, dll., Metoda ini dapat mengurangi komplikasi yang sering terjadi pada metode ablasi tradisional lainnya.

Terapi Intervensi Vaskular Kanker CVI

Mikropartikel pembawa obat langsung menuju tumor, lalu partikel kecil dari obat kemoterapi secara selektif menembus kedalam jaringan tumor dengan konsentrasi yang tinggi bertahan dalam waktu yang lama. Obat-obat kemoterapi berukuran nano partikel dalam dosis kecil mengalir bersama aliran darah ke seluruh tubuh dan mencapai kapiler normal tanpa menyebabkan embolisasi kapiler, sehingga tidak akan menyebabkan kerusakan berlebihan pada jaringan normal lainnya dan efek samping keseluruh tubuh menjadi lebih sedikit[7].

Kombinasi Terapi Immunoterapi CIC

Berbagai terapi imunoterapi dikombinasikan untuk membunuh sel-sel kanker sehingga sel-sel kanker yang tersisa dalam keadaan "tidak aktif", terapi ini memungkinkan pasien bertahan hidup lebih lama, dimana boleh dibilang tidak ada efek samping.

Ten well-known experts at home and abroad make tailored treatment plans for patients to avoid misdiagnosis.

Tim Pakar Fuda

5 Keunggulan utama RS Kanker Fuda

●Merawat Pasien yang berasal lebih dari 100 negara, 10.000 pasien di Asia Tenggara
●Rumah Sakit Pertama di Guangzhou dengan sertifikat JCI.
●RS Khusus Kanker Nasional
●RS Kanker Utama di Guangzhou
●Rumah Sakit Onkologi Advance Level

Disini Mereka Mendapatkan Sebuah Kesempatan

Info

Ingin tahu lebih lanjut? Ingin mengetahui lebih banyak tentang pasien kanker? Isi formulir dibawah ini untuk berkonsultasi atau hubungi kami langsung ke nomer: 0851-0461-2299

Isi Data Di Bawah ini
  • Nama Pasien
  • Umur Pasien
  • Jenis Kanker yang Diderita
  • No HP
  • References:

    [1]Griffin-Sobel JP. War on cancer: victory or defeat? Nurs Clin North Am. 2008;43(2):277-282

    [2]Roy, A., Lahiri, et al. B. Immunologic and survival studies in mice immunized with cryodestroyed ascites fibrosarcoma (AFS) cells. Ind J Exp Biol,1990,28: 1026-1030

    [3]Serda RE, Godin B, Blanco E, Chiappini C, Ferrari M.Multi-stage delivery nano-particle systems for therapeutic applications. Biochim Biophys Acta. 2011 Mar;1810(3):317-29

    [4][3][51]Nakayama M, Okano T [Drug delivery systems using nano-sized drug carriers].[Article in Japanese] Gan To Kagaku Ryoho. 2005;32(7):935-40.

    [5]Kim SH, Tan JP, Fukushima K, Nederberg F, Yang YY, Waymouth RM, Hedrick JL Thermoresponsive nanostructured polycarbonate block copolymers as biodegradable therapeutic delivery carriers. Biomaterials. 2011 Aug;32(23):5505-14.