+62851-0461-2299

kanker payudara

Kanker payudara adalah salah satu penyakit yang ditakutkan masyarakat saat ini. Kapanpun kita mendengar kata ‘kanker’ kita langsung berpikir tentang rasa sakit dan kematian. Setiap hari setiap pasien kanker payudara harus menghadapi rasa takut ini. Jadi Apakah kanker payudara bisa diobati?

Kisah Wanita Melawan Kanker Payudara.

Kisah Ibu Mary mengalahkan kanker Payudara

Semakin Dini Pengobatan Prognosisnya akan lebih baik.

“Saya tidak ingin dioperasi. Operasi mengakibatkan luka yang cukup besar untuk tubuh saya.” Apakah tidak ada cara lain selain operasi? Tanya Mary setelah pemeriksaan. Pertama- tama ia mencari pengobatan tanpa operasi. Ia berpikir semakin cepat tindakan yang dilakukan maka ia dapat lebih mempertahankan integritas payudaranya.

Teknologi untuk Kanker Payudara.

Teknik tradisional yang menyakitkan.

Operasi pembedahan: luka yang besar, resiko tinggi, tumor tidak dapat hilang tanpa dipotong. Bagi beberapa wanita dengan kanker payudara operasi pengangkatan payudara sama saja dengan seorang wanita yang kehilangan kehormatannya.

Radiasi dan kemoterapi: efek sampingnya terlalu besar, diikuti dengan rambut rontok, mual dan muntah, konstipasi dan diare. Nilai kemoterapi sangat menyedihkan. Dalam total kasus, hanya 7% saja yang dapat teratasi dan 15% lainnya dapat hidup lebih lama daripada tanpa kemoterapi. Memperpanjang juga bukan berarti penyakit itu sembuh, dan kualitas hidup kita kembali seperti dulu lagi.

3C+P Cryoablasi terhadap tumor dapat dengan efektif memperpanjang umur dan meningkatkan kualitas hidup pasien.

Pengobatan berbasis 3C+P di RS Kanker Fuda yaitu dengan pembekuan tumor merupakan hasil penelitian dari pakar ahli di Pusat Penelitian Cryoterapi Kanker Fuda. Metode ini menggabungkan diagnosis klinis serta keunggulan dari teknologi perawatan dari dalam maupun dari luar negeri, yang secara komprehensif menggunakan terapi cryoablasi (CSA), terapi intervensi pembuluh darah kanker (CVI), dan kombinasi immunoterapi (CIC) dengan teknik penelitian ilmiah terkini yang diakui secara internasional. Pengobatan ini merupakan sebuah terobosan baru bagi pasien dengan stadium lanjut, tumor yang kambuh dan tidak dapat direseksi, kanker dengan berbagai penyebaran, dan tumor yang tidak memiliki respons terhadap radioterapi serta kemoterapi.

Cryosurgery Ablation (CSA)

Berbeda dengan metode konvensional pada umumnya, cryotherapy tidak hanya membekukan jaringan tumor in situ, tetapi juga merangsang kekebalan anti-tumor sistemik, menghilangkan penyakit sampingan atau metastasis, dan mengurangi atau mencegah kekambuhan tumor. Pembekuan untuk kanker payudara stadium lanjut dapat memperpanjang kelangsungan hidup pasien.

Dari Juli 2001 - Desember 2005, kami telah melakukan cryotherapy pada 42 kanker payudara stadium lanjut. Dengan tingkat kelangsungan hidup 1, 2, 3, dan 4 tahun masing-masing adalah 72%, 64%, 53,5%, dan 45,5%.

IRE Nano- Knife

Nano knife juga dapat mempromosikan apoptosis sel tumor dengan lebih akurat dan merusak tumor tanpa kerusakan permanen pada jaringan penting lainnya di zona ablasi seperti; pembuluh darah, saluran empedu, saraf sekitar, dll. Sehingga metode ini berbeda dari metode ablasi terdahulu yang terkadang disertai komplikasi.

Kemoterapi Intervensi Pembuluh darah Tumor (CVI)

Dengan menggunakan selang kecil membawa obat kemoterapi hingga mencapai pembuluh darah tumor, lalu partikel kecil obat secara selektif menembus ke dalam jaringan tumor dengan konsentrasi tinggi untuk waktu yang cukup lama hingga tumor mati. Metode ini lebih efektif dibanding dengan kemoterapi infus pada umumnya dimana konsentrasi obat kemoterapi ke tumor yang lebih kecil dikarenakan obat ikut mengalir bersama aliran darah ke seluruh tubuh, sehingga mengakibatkan kerusakan pada jaringan normal lebih tinggi dan efek samping yang lebih berat terhadap pasien.

Kombinasi Immunoterapi (CIC)

Berbagai tindakan kombinasi imunoterapi dilakukan untuk membantu menghilangkan dan menon-aktifkan sel- sel kanker yang tersisa untuk memperpanjang hidup pasien dengan nol efek samping.

12 Ahli Kanker Terkenal di Mancanegara, Merencanakan Perawatan dengan Diagnosis yang Tepat

Tim Pakar Fuda

5 Keunggulan utama RS Kanker Fuda

●Merawat Pasien yang berasal lebih dari 100 negara, 10.000 pasien di Asia Tenggara
●Rumah Sakit Pertama di Guangzhou dengan sertifikat JCI.
●RS Khusus Kanker Nasional
●RS Kanker Utama di Guangzhou
●Rumah Sakit Onkologi Advance Level

Disini Mereka Mendapatkan Sebuah Kesempatan

Info

Ingin tahu lebih lanjut? Ingin mengetahui lebih banyak tentang pasien kanker? Isi formulir dibawah ini untuk berkonsultasi atau hubungi kami langsung ke nomer: 0851-0461-2299

Isi Data Di Bawah ini
  • Nama Pasien
  • Umur Pasien
  • Jenis Kanker yang Diderita
  • No HP
  • References:

    [1]Griffin-Sobel JP. War on cancer: victory or defeat? Nurs Clin North Am. 2008;43(2):277-282

    [2]Tanaka S. Cryosurgery for advanced Breast Cancer. in: Korpan NN(ed).Basics of Cryosurgery.WeinNewYork.2001:117-120

    [3]Tanaka S. Cryosurgical treatment of advanced breast cancer. Skin Cancer, 1995; 10:9-18

    [4]徐克成,牛立志,梁冰.乳腺癌.见:徐克成,牛立志.主编.肿瘤冷冻治疗学.上海:上海科技教育出版社.2007:138-156

    [5]Kim SH, Tan JP, Fukushima K, Nederberg F, Yang YY, Waymouth RM, Hedrick JL Thermoresponsive nanostructured polycarbonate block copolymers as biodegradable therapeutic delivery carriers. Biomaterials. 2011 Aug;32(23):5505-14.