+62851-0461-2299

Setiap Orang Bersiap Menghadapi Tantangan

News - February 17,2020 00:00 WIB

Post

 

"Epidemi ini adalah sebuah wabah, Tetapi pencegahan serta pengendalian adalah tanggung jawab." Dalam menanggapi dan mengendalikan penyebaran epidemi Novel Virus Corona, Rumah Sakit Kanker Fuda yang Berafiliasi dengan Universitas Jinan berpartisipasi aktif dalam upaya pencegahan dan pengendalian virus di Haizhu. Staf medis mengambil inisiatif untuk bergabung dengan untuk pencegahan epidemi. Pada 12 Februari 2020, "Retrogrades" yaitu para ahli Tim Medis Pencegahan Epidemi dan Kontrol Distrik Haizhu mengadakan upacara ekspedisi di ruang konferensi lantai tujuh.

 

 

 

 

 

Dalam menghadapi wabah epidemi ini, mereka tidak takut untuk mendaftarkan diri mereka sebagai relawan untuk memberantas "Novel coronavirus pneumnia." Selama upacara penandatanganan, mata dan senyum yang tenang membuat kami merasakan tekad bulat mereka. Mereka adalah Dokter Xiang Yun, Dokter Fang Baoying, Dokter Wang Zidong, Perawat Tan Chunhe, Perawat Liang Wenyan, Perawat Chen Kaixuan, Asisten Dokter Huang Hua, Perawat Liao Xiaofei, Teknisi Guo Zhijia, dan Dokter Zhang Xuan.

 

 

 

 

Mereka adalah perwakilan yang sangat baik dari Rumah Sakit Fuda. Dalam epidemi ini, mereka secara sukarela pergi ke garis depan untuk mencegah dan mengontrol epidemi serta mendukung penyelidikan dan manajemen epidemi masyarakat di Distrik Haizhu, mereka juga mampu menunjukkan kualitas mulia sebagai staf medis yang berani dan penuh cinta kasih. Saya berharap sesama warga negara saya akan menyelesaikan misi mereka sesegera mungkin, melindungi diri mereka sendiri, dan kembali dengan selamat! Melihat wajah-wajah muda yang pemberani, mereka menggunakan tenaga dan energi mereka untuk menulis misi dan tanggung jawab para pekerja medis, dan mereka menunjukkan bahwa Fuda selalu berpegang pada slogan rumah sakit yaitu "Berlatih Medis, Dengan Moralitas Kedokteran."

 

 

 

 

 

Shi Jian, manajer umum Rumah Sakit Fuda, memuji para tim medis dan mengemukakan tiga titik utama yaitu: Pertama-tama, Berterima kasih atas antusias para tim medis untuk berpartisipasi dalam pencegahan dan pengendalian virus tersebut, ia juga berharap semua orang di rumah sakit kami dapat melindungi diri sendiri. Dengan perlindungan yang baik, kita dapat melakukan tugas-tugas dengan luar biasa sambil memastikan keselamatan kita sendiri. Keselamatan kitas semua adalah perhatian terbesar rumah sakit. Yang kedua adalah bahwa setiap orang dapat mematuhi instruksi dan standarisasi operasional. Yang ketiga adalah kami berharap bahwa setiap orang dapat dapat terus bersemangat untuk menyelesaikan misi dan tugas ini sepenuhnya dan kembali dengan membawa kemenangan.

 

 

 

Dekan Niu Lizhi juga menyampaikan pidato dukungan, yang menyatakan bahwa berdiri di garis depan epidemi, baik dari pegawai negeri maupun swasta, memiliki tanggung jawab dan kewajiban untuk bergabung dalam pencegahan epidemi, sebagai pekerja medis, jalur masuk pertama adalah memikirkan kesehatan masyarakat. Cita-cita memerangi penyakit, bahkan dalam kehidupan nyata, kita akan menghadapi berbagai kesulitan, tetapi kita memiliki cita-cita luhur ini di dalam hati kita. Sekarang ini merupakan sejarah yang spesial bagi Tiongkok. Selama periode ini, kontribusi dan upaya kita tidak akan sia- sia melainkan akan tercatat dalam sejarah yang baru. Saya berharap semua orang dapat menghargai kesempatan ini untuk melindungi diri mereka sendiri dalam situasi ilmiah, dan pada saat yang sama memberikan kontribusi mereka sendiri untuk negara kita dalam pencegahan epidemi bersama Distrik Haizhu. Saya juga berharap hati nurani semua staff dapat dicatat, menjadi sebuah aset pribadi dan juga aset Fuda yang paling berharga. Saya sangat berharap agar setiap orang dapat kembali dengan kemenangan serta jasmani yang sehat juga.

.

 

Meskipun epidemi itu terlihat kejam, ternyata masih ada cinta di bumi ini. Di medan perang ini tanpa asap, mereka tidak dibayar, terlepas dari hidup atau mati, mereka berdiri di depan kita dengan fisik mereka dan membayar harga mereka sendiri. Saya harap kita semua dapat melindungi diri sendiri dan kembali dengan damai!