+62851-0461-2299

Tanpa Bayaran dan Tanpa Memperdulikan Nyawa Sendiri.

News - February 03,2020 00:00 WIB

Post

 

Saat ini setiap orang menggunakan berbagai macam cara untuk menghindari penyebaran virus corona dan berusaha supaya tidak tertular virus tersebut.

 

Tetapi ada sekelompok orang yang justru maju berada di garis depan untuk membantu melawan epidemi penyakit tersebut dan berjuang dengan mempertaruhkan nyawa mereka sendiri.

 

 

 

 

Seperti Wu Mingting perawat yang telah bekerja di ICU selama lebih dari 8 tahun di RS Kanker Fuda. Walaupun ia merasa gugup tetapi ia sangat bersemangat untuk mengambil tugas ini. Tanpa ragu iapun mendaftarkan dirinya untuk dikirim ke Wuhan membantu para pasien yang terjangkit virus korona, yang tidak lepas dari dukungan suaminya juga.

 

 

 

 

Selama 8 tahun bekerja di ICU Ia telah melihat terlalu banyak perpisahan, karena ia sering sekali merawat pasien dengan kondisi serius yang berada dalam batas antara hidup dan mati. Kali ini begitu banyak pasien dengan pneumonia, semoga dengan pengalaman saya, saya siap untuk bertarung membantu melawan penyakit ini, serta merawat mereka supaya mereka cepat pulih kembali. Ia juga berharap supaya wabah pneumonia yang berasal dari Wuhan ini akan segera berakhir.

 

 

 

 

Li Shuying, suster yang berada di ruang operasi RS Kanker Fuda juga mengatakan bahwa ia tidak terlalu banyak memusingkan kondisi disana, dimana ada pasien yang membutuhkan staf medis, maka kamipun harus datang dan merawat mereka. Sebelumnya saya juga sempat membantu para korban gempa di Wenchuan, jadi kali inipun saya juga ingin melangkah maju untuk membantu mereka yang membutuhkan.