0851-0461-2299

Pertukaran Pelajar Dengan Pusat Kanker MD Andersen Amerika.

News - June 25,2019 00:00 WIB

Post

 

Di pagi hari 19 Juni 2019, Charles Balch seorang Profesor Ahli Bedah Onkologi dari Pusat Kanker MD Anderson Amerika, yang merupakan Wakil Presiden Kehormatan dari American Society Of Clinical Oncology (ASCO) dan juga chief editor dari bedah anal onkologi datang berkunjung ke rumah sakit kami. Tujuan kedatangan mereka ini ialah untuk bertukar ilmu mengenai teknologi medis, konsep, servis dan juga manajemen rumah sakit kanker secara menyeluruh.

 

 

Professor Charles Balch of Oncological Surgery of MD Anderson Cancer Center visited Fuda.

 

 

 

Ms Wang Zhiqiong, mantan Deputi Direktur dari Departemen Kesehatan provinsi Guangdong dan Wakil Presiden dari Asosiasi Medis Dokter TIongkok juga datang mengunjungi RS Fuda bertemu dengan Kepala Rumah Sakit yaitu Prof Luo Rongcheng. Wakil presiden Fuda, Prof Wang Yuandong dan Direktur Ilmu Alam dan Edukasi He Lihua  juga turut hadir dalam acara ini. Kedua pihak saling bertukar pikiran antara Pusat Kanker MD Anderson dan dokter- dokter RS Fuda di ruang pelatihan dokter mengenai telemedis, percobaan klinis dan menginvestigasi berbagai masalah serta mempererat persahabatan.

 

 

 

 

 

 

Pertemuan ini diadakan dengan tujuan untuk mempromosikan persahabatan antar kedua rumah sakit serta institusi medis Pusat Kanker Universitas Texas, ASCO dan komunitas medis di Guangzhou, eksplorasi peluang pengembangan lingkungan medis bersama saat ini. Melalui pertemuan serta diskusi ini, kami juga banyak belajar dari para ahli mengenai cara mengelola rumah sakit maju dari pengalaman mereka dan juga memomosikan pembelajaran dalam bidang onkologi.

 

 

 

 

Delegasi Amerika juga mendapatkan informasi terpercaya dari kepala rumah sakit mengenai tim medis, peralatan medis, sistem medis dan sistem pengelolaan rumah sakit di Fuda.

 

 

 

 

Melalui pertemuan ini kedua belah pihak sepakat untuk bersama- sama mengembangkan teknologi, filosofi, servis dan pengelolaan medis di bidang onkologi. Kami berharap persahabatan ini terus berjalan untuk bekerja sama di masa depan untuk mempromosikan penelitian ilmiah, penelitian akademis, telemedis dan percobaan klinis untuk perkembangan medis.