Ketentuan Layanan

Mr. He adalah pasien FUDA berusia 53 tahun dan berasal Kuala Lumpur. Pada September 2016, ia didiagnosa kanker paru dan langsung terbang ke Guangzhou, Tiongkok, demi mencari pengobatan terkini untuk kankernya. Ia mendapat informasi tentang FUDA dari temannya.

 

FUDA merekomendasikan Mr. He untuk menjalani cryosurgery dan kemoterapi lokal dan ia pun menyanggupinya. “Setelah menjalani tahapan pengobatan itu, pemeriksaan darah langsung menunjukkan perbaikan yang signifikan. Tumor marker atau penanda tumor saya langsung menjadi normal!” ceritanya semangat.

 

Mr. He terus optimis salah satunya adalah karena istrinya selalu hadir menyemangatinya untuk terus berani menjalani pengobatan. Mr. He dan istrinya bertemu sejak sekolah menengah atas. Mereka saling jatuh cinta dan jalinan kasih semakin menjadi serius setelah lulus sekolah. Tepat ditahun kedelapan berpacaraan, keduanya pun menikah pada 1992.

 

“Setelah pengobatan ini, saya semakin siap untuk menerapkan hidup berdamai dengan kanker seperti yang dilakukan Chief President FUDA sampai hari ini,” ucap Mr. He yang disambut dengan senyuman optimis dari istrinya. Keduanya mengaku, rasa cinta mereka semakin kuat karena saling mendukung dalam setiap pergumulan hidup.

 

Keduanya pasangan inspiratif ini juga mendapat energi positif untuk terus berjuang dari kedua putri mereka. “Putri pertama kami sudah berusia 22 tahun dan yang kedua berusia 20 tahun,” cerita istri Mr. He. Sepanjang pengobatan kanker istri Mr. He tidak pernah terlihat lelah merawat suaminya. Karena rasa cintanya hanya untuk Mr. He seorang.