+62851-0461-2299

Konser Dari Pasien Kanker Untuk Dokter FUDA

Blog - November 20,2018 00:00 WIB

Post

Ada banyak cara yang dilakukan pasien kanker untuk mengekspresikan kebahagiaannya karena telah berhasil mengalahkan penyakit yang menakutkan itu. Tapi ekspresi bahagia Lim Yeng Jyy sangat berbeda karena ia membuat konser khusus untuk para dokter serta perawat FUDA Cancer Hospital yang dengan setia mendampinginya selama proses pengobatan.

 

Lim Yeng Jyy adalah pasien kanker FUDA dari Malaysia. Pada July 2016 ia mendapat diagnosa kanker paru-paru atau Adenocarcinoma stadium 4. Diagnosa itu datang lengkap dengan vonis kalau penyakitnya sudah tak dapat disembuhkan lagi. Tapi tim dokter FUDA Cancer Hospital tak putus asa. Maka Lim pun memilih berjuang meski itu artinya ia harus terbang jauh ke Guangzhou, Tiongkok, tempat FUDA berada.

 

Semua tahap pengobatan dilakukan dengan penuh semangat serta kesabaran hingga akhirnya sel kanker menyerah dan Lim punya dinyatakan berhasil mengalahkan kanker paru itu. Dia sangat bersyukur serta bersukacita atas perjuangannya. Sebagai wujud kebahagiaan serta ucapan terima kasihnya kepada seluruh dokter, perawat serta staf yang bertugas di FUDA Cancer Hospital, Lim pun kembali datang ke Guangzhou dan membuat konser musik khusus.

 

Maka pada 1 September 2017 lalu, ia memboyong seluruh temannya yang tergabung dalam Malaysian Dandelion Chours untuk bernyanyi hanya untuk tim dokter, perawat dan staf FUDA. Tak hanya itu, ia juga menyumbangkan suara merdunya untuk menyemangati seluruh pasien kanker yang tengah menjalani pengobatan di FUDA.

 

Semangat dan ketulusannya begitu terasa indah dalam alunan nada-nada yang dinyanyikan Lim pada konser yang bertajuk Never Say Never. Mari menjadi seperti Lim dengan tidak gentar menghadapi pengobatan kanker karena teknologi kedokteran saat ini sudah begitu baik dalam menangani kanker. Dan FUDA Cancer Hospital memiliki teknologi kedokteran terbaik untuk membantu Anda menjalani pengobatan alternatif kanker yang minimal invasif atau tanpa pembedahan dan meningkatkan imunitas tubuh.